About Me

header ads

Download Aplikasi PMP Versi Online dan Offline Tahun 2019

Aplikasi PMP Versi Online dan Offline 2019 sudah bisa di download dengan mudah melalui website PMP dikdasmen Kemendikbud. Selain itu kemendikbud juga meluncurkan aplikasi Pemetaan mutu pendidikan berbasis android dan IOS Sehingga bisa dikerjakan di perangkat seluler. Sedangkan untuk versi offline aplikasnya masih dalam tahap pengembangan.

login PMP online di alamat berikut : http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:8882/. Pada laman simulasi pilih menu PMP daring. selanjutnya gunakan username dan password kepala sekolah, guru, yang sudah terdaftar di manajemen PMP login. Bagi rekan rekan yang sudah kangen dengan Mengerjakan Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan (PMP), berikut tampilan aplikasi pmp offline yang baru.


Selengkapnya silahkan download panduan pengisian aplikasi PMP online tahun 2019, Unduh Di Sini

Blog 1 dataku akan berbagi artikel tentang aplikasi PMP tahun 2019. Sebagaimana kita ketahui bahwa sampai saat ini admin pmp dikdasmen belum merilis aplikasi penjaminan Mutu Pendidikan yang sesuai dengan dapodik 2019.e. Oleh karena itu, bagi rekan-rekan operator yang ingin mengunduh installer pmp 2019 versi baru silahkan menuju website resmi nya di alamat web berikut ini: http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/perangkat/aplikasi. Semoga informasi yang kami share kali ini bisa bermanfaat. Salam satu data

Post a Comment

0 Comments